Rabu, 24 Juni 2015

Awal mula saya "Doyan" musik Kpop

IHmm... Bahas Korean Wave saat ini sepertinya sudah agak terlambat, hehhe....karena kalo misalnya lagi denger lagu korea kesukaan saya, tiba-tiba temen bilang, "itu mah lagu lama, kalo dak salah waktu saya SMA lagu itu keluar", ini kata lain dari "ihh dari mana aja, itu lagu lawas keless". Hufttt.....
Dari dulu saya suka nonton memang, tapi dulu lebih suka Jepang atau yang Hollywood, Korea sih jarang, soalnya dulu anggapannya saya tentang cowok cakep Korea itu, mereka cakep karena OPLAS, (Mianhae :( ), tapi loh kok kesininya saya malah suka sekali sama Korea, (Japan still be Number One in my heart, tetap menjadi negara yang ingin sangat saya kunjungi, setelah dari jepang tinggal nyebrang ke Korea kan), kembali ke Laptop....
Dulu itu kenapa saya bisa beralih dari Hollywood ke Korea, dikarenakan, film andalanku sudah selesai, :'(, Harry Potter trus Twilight, meski masih banyak film fiksi baru tapi kalo dipikir, Harry Potter saja 10tahunan dari seri 1 sampai seri 7 part 2.. dari Daniel Redcliff kecil sampe gede, dari Ron yang dulunya kucel sampenya cakep, tentu saja film ini tak tergantikan. nah karena sebab itu, dan sebab ini "sekeliling saya doyan Korea cinn" saya jadi kecanduan drama Korea, karena itu, Oppa saya yang pertama (Kim Woo Bin) yang saya sukaaaaa sekalii, karena dia tinggi, dari situ cari film yang ada dia-nya, meski selalu jadi pemeran kedua utama (itu loh, dia suka sama cewek pemeran utama, sayangnya, ya gitu kan, dia bukan pemeran utama, jadinya cintanya selalu bertepuk (sebelah) tangan, eh...

Nah.. nah... dari film saya beralih ke RUNNING MAN, bayangkan orang-orang heboh tentang Running man di Twitter, termasuk adik laki saya, sedangkan saya, tau Running man itu apa saja, saya dak tahu, sedangkan adik saya nonton sampe pagi trus ketawa-ketawa sendiri dikamarnya, yowess, pas ada kesempatan, saya bertanya plus langsung minta file Running man adik saya, lah pas nonton yang ada KIM WOO BINnya boooooo.....(eps Australia), ketagihanlah saya, sekarang adik saya dak ketawa sendiri sampe pagi, saya juga .....

Selanjutnya, kenapa saya tetiba jadi orang yang dari penyuka hanya drama dan Running man, menjadi Kpop Addict?.. jawabannya simple, saya menemukan Oppa ke2 saya, YONG JUNHYUNG di drama musical MONSTAR, ya Allah, skillnya main musik tak terbantahkan, dari situ kepoin si Oppa ke2(semoga saja dia rela dimadu dengan Woo bin, hihihii), ternyata dia dari grup boyband BEAST, Rapper, penulis lagu juga, duhh kesemsemmm saya, dari situ denger lagunya Beast dari Beautiful Night yg MVnya ampun saya fullcolour, trus No More, Shadow, breath dan lain2, semuanya saya suka, nah saat itu cuma Beast dihati, tapi eh kesininya saya juga suka Block B, Big bang, K.will, Ftisland, N.Flying, Akdong Mucisian, JJYband,   Mad Clown, Exid, Nu'est, dan semua artis korea yang pernah duet sama Oppa k2ku, hehe,,, sedikit sedikit eh tetiba jadi sebanyak ini idola saya, belum lagi grup yang MVny keren, ato Model Mvnya keren, seperti K.Will yang saya kenal dari MV lagunya yang 1day, gara2 Modelnya Cucookkk bingit senyumnyaaa, PARK MIN WOO #mataberbinarbinar, ditambah lagi setelah itu saya nonton Modern Farmer yang ia bintangi dengan Lee Hongki, ulalaa, nambah lagii deh, tapi percayalah, Jepang masih dihati saya menempati posisi pertama, disana ada YAMAPI a.k.a TOMOHISA YAMASHITA, YUKI FURUKAWA, SATO KAERU, SETO KOJI, HARUMA MIURA  para Oniichan , kembali ke Korea :d

Selain belajar bahasa jepang dari dulu (sampai sekarang dak fasihfasih), sekarang beralih belajar bahasa korea (), alasannya satu doang, tulisan yang bulat sana sini itu"lucuuu", tapi pas  belajar, gak ad lucunya sama sekali, tapi kalo mau dibandingkan sama bahasa jepang, mending saya belajar bahasa inggris kembali(lulusan pendidikan bahasa inggris tapi payah dalam bahasa inggris, malah getol belajar bahasa lain #gelenggelengkepala_lagi). Oalah pas nulis ini, acara di Onechanel(chanelkorea) lagi tayang M countdown, padahal udah jam 1 malam, huftnha lagi, setelah selesai, malah dilanjut sama Khits, ampun deh, begadang sampe sahur ini ceritanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar