Kamis, 11 September 2014

Suara Habis Karena Kebanyakan Tertawa..

Senin kemarin baru nonton Abdur Rasyad di acara #ILikemonday.
Tiketnya #ILikemonday

Taukan yang namanya Abdur Rasyad, itulah Runner Up Stand Up Comedy 4, Abdur percaya kalau hidup itu terbentuk pada suatu pola, kecuali saat dia menjadi juara 2 di SUCI4. hehehee..
Tahun lalu sempat nonton SUN#4 Makassar, tahun ini karena leye-leye jadinya kehabisan tiket, yang jelas-jelas saya sudah tau kalau bintang tamunya itu Abdur, Dodit sama Uus, seminggu sebelum shownya saya baca di Twitter kalau tiketnya itu SOLD OUT, duh streesnyaa, padahal ngebet sekali pengen liat Abdur langsung, udah nyampein ke panitia supaya tiketnya ditambah atau diapainlah supaya saya bisa nonton (egois), tapi di suruh pantauin TLnya Standupindomks,  beberapa hari kemudian ada kabar gembira, bukan karena manggis kini ada ekstraknya yah, bukan sama sekali. Tapi karena akan ada Show ke2, besoknya setelah Show pada malam Senin, Alhamdulillah, jadi pengen salto, hahaha.
Tiketnya di jual di Sushi bizkid, jam 3 sore. dan teng jam 3 saya sudah ada di Pettarani, buat beli tiket,dak mau kehabisan untuk kesekian kali. Abdur ini kau e mau di nonton, calon imam. (kek SRI RAHAYU ) hahahaa.
Dan, terereengg. hari Hnya udah hari H. *eh.
Beli tiket udah paling awal, tetep duduknya belakang juga, hikz,,dak bisaku jelas liatki Abdur kasiang...
yang membawa acara hari ini itu, IksanLoL, cuman saya kurang tau siapa yang natemani, maafkanka'
ada 3 komik lokal yang tampil cuman 2 yang saya tau, yaitu Cacinksarapp sama Dayat, itupun karena Cacink saya tau di Twitter dan Dayat ku ingat karena miripki Ben Joshua, cucokk. 
karena saya paling dak bisa mengingat, saya cuma bisa bilang, penampil pertama GSnya yaitu Uus, disini suara saya udah habis, gara-gara materinya Uus lucu sekali, selanjutnya Dodit, kurang jelas Soundnya, micnya bunyi aneh sampe beberapa kali trus doDodit bilang "Duh, Makassar Micnya" hahhaha. yang terakhir dan yang paling saya tunggu pasti ABDUR, hahahha, saya senangnya setengah mati, suara juga sudah habis stoknya sejak GS pertama, ketawa tanpa suara, semacam Pantomim. pas selesai kan udah mau magrib, foto bersamanya di utamakan yang bergerombolan, lah saya cuma sendiri, gara-gara yang saya temani udah foto sama teman kuliahnya, jadinya temanky foto dua kali, *curang. udah foto jabat tangan sama ABDUR.hahhaahhahhahaa senyum-senyum terus selama perjalanan pulangku. hahhahah
duh, ini dodit liat kemana sih, boleh di crop nda doditnya?
pas sesi foto-foto, ke3 GS ini kebanyakan nguap, kecapean setelah hari sebelumnya mereka dari Palopo,,.... yang akhirnya di Show Abdur selanjutnya saya bisa berfoto sendiri saja -_-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar